Tuesday, September 29, 2009

We are Sealovers!

Ada masalah?
Tentang sealindo, bahas disini yah!

209 comments:

  1. Halo ci juliet, apa kabar...
    aku bellemayl dari server claire^^

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. pda GM Juliet yg slalu sya hormti,.,.,.,bru2 ini charr sya d hack. oleh VETERAN[TRICKSTER]NEWJOXZIN. sya tak brharap brang sya kmbali,.,.,.,tp sya sngguh brharap untuk d tndak dngn tgas orang yg sperti itu,.,.,.,krna jngn smpai ada orng yg brnasib sma sperti sya. tolong tndak jg pra Pngguna bypass speedr engine. krana itu amat sngt mersahkan para pmain lain,.,.,,trutma saat hunt. trma ksih,.,.,.,slm hormat sya untuk GM juliet. dan klu sudh d banned nick yg sya sbutkan. tolong bri tahu sya d email khalivabudiman@rocketmail.com.

      Delete
  3. cepet amat balesnya? tanggap banget cc gm^^
    eh, ko seal aku ga bs jalan ya?
    error mulu kalo di patch GG
    ga ada program illegal tu,,

    ReplyDelete
  4. hehe...
    oh, masalah GameGuard?
    kamu coba restart komputer kamu sama modem kamu..
    pasti bisa.
    koneksi internetnya kurang bagus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya sya lupa memberi tahukan ID dan nick sya,.,.,ID : antvs NICK : Ther4

      Delete
  5. wah... bener juga.. ntar aku restart deh!
    tanya yang laen boleh kan? nanti aku mo nanya lagi, sekarang mau maen dulu,, bye sis!

    ReplyDelete
  6. hehe.. pasti boleh donk...
    oke, selamat bermain^^

    ReplyDelete
  7. CC Juliet saya mw lapor nih tentang banyaknya cheat di server arus,gimana nih ngatasinnya?

    ReplyDelete
  8. Hmm,
    Kami pun mendapat laporan yang sama dari server Elios dan Clairebaldea,
    Maka kami akan lakukan mainteance untuk pengurangan cheat-user.
    Saya masih mencoba mengatur jadwal mainteance nya,
    Maka akan di lakukan dengan urutan :
    1.Elios
    2.ClaireBaldea
    3.Arus
    4.Duran.

    Dengan mainteance ini, kami akan mentrack pendapatan EXP/Cegel/Equip.
    Walau kami tidak bisa mentrack semuanya dalam beberapa jam, kami akan mencoba yang terbaik.
    Terima Kasih.

    KodokMabuk - Banned
    aksusnaz - Banned
    oxxxxxd - Banned
    oiii1io - Banned
    xSikhatx - Banned

    Saya sudah banned beberapa di server Elios mulai sekarang, akan terus di track.

    Waspadalah, Waspadalah!

    ReplyDelete
  9. cc juliet pa kabar..
    saya boleh bertannya tentang "lupa password bank guild saya" ??

    ReplyDelete
  10. GM juliet plisss,saya butuh password bank guil saya,saya sudah kirim e-mail berkali-kali ke gamemaster@sealindo.com tapi gk ada respon,

    apa saya harus mengisi data-data seal dan guild saya terlebih dahulu untuk fitur lupa password bank guild ini??

    ReplyDelete
  11. ia neeh GM,,banyak cheat >.<
    harga diamond sampe 750 jt..
    oia sealindo skrng udah tembus..
    ntar ak kasi SS nya..
    oia 1 lagi.. GM aku bentar lagi mw evo crow d arus.. jadiin poenix dund.. ^^(hehehe) canda

    ReplyDelete
  12. @vkry
    haizz....
    lupa pass bank guild?
    aduh, gimana sih --
    koq bs lupa...

    @jourdy
    hayah, diamond 750juta?
    server apa?

    ReplyDelete
  13. ia cc juliet,waktu saya mau masukin password bank guild pas pertama bikin ke pencent huruf apa gitu saya lupa...

    pliss cc GM tolong cek password bank guild saya..

    waktu saya e-mail ke gamemaster@sealindo.com saya harus mengisi data-data berikut :

    ID : Leonhart303
    Server : ClaireBaldea
    Nama Guild : Blademasterzzz
    Nama Master Guild : Leonhart303

    sudah saya isi semua tapi blm ada respon dari pihak GM,tolong cc juliet..cek password bank guild saya.

    jikasudah kirim password bank guildsaya ke e-mail saya ya cc GM,,saya mohon ^^

    e-mail saya : vkry_avalanchez@yahoo.com
    vkry.avalanchez@gmail.com

    ReplyDelete
  14. oh ya cc juliet seandainya seseorang kena cheat trans barangnya ga bisa balik lagi ya?

    ReplyDelete
  15. cc tolong di cek plizzz,
    anggota saya pada protes karena blm ada lmbang guildnya..guild saya sudah lv 3,tapi untuk buat lmbngnnya kan harus ada cegel di bank guild.jadinya gk bisa.plizz cc juliet tolong di cek..

    ReplyDelete
  16. @vkry
    soal pass guild,
    hmm..
    saya juga kurang yakin ya..
    sealindonya sendiri belum menyediakan fitur lupa pass bank guild ^^!,
    coba kamu inget inget dulu pass nya..

    ReplyDelete
  17. yahh cc..plizz donk tolong liat detail guild saya di Sealindo.plizz kan bisa ke baca tuh ma cc GM..pliss cc..

    ReplyDelete
  18. cc tolong ya,,,di cek guild saya di sealindo.

    ReplyDelete
  19. wah, gimana yah?
    masalahnya pass guild saya ga bisa otak atik,
    tentang guild, saya cuma ngurusin guild war aja..
    lain lainnya fitur dari seal online nya,
    udah masuk database nya sendiri..

    ReplyDelete
  20. hmm, aku udah cek guild kamu,
    kamu baru ganti password guild kamu yah..?

    ReplyDelete
  21. parah dah di arus masa lvl kecil pada pake cheat reput

    ReplyDelete
  22. cc GM juliet..... bisa minta tolong g???
    atur lagi harga diamond donk d Claire Baldea....
    Untuk harga terlalu parah GM.....
    bisa sampai 700 juta.... kasian kan anak newbie
    Tolong bantuannya GM....
    T_T

    Char: BOINK (CLAIREBALDEA)

    ReplyDelete
  23. entah ada in event atau semacamnya..
    yg mana event itu untuk memperbanyak jumlah diamond d baldea...
    sehingga diamond tu banyak, dan harga kembali normal kayak dulu............

    ReplyDelete
  24. Nah kan... harga diamondd naik lagi GM.. jadi 800 juta

    ReplyDelete
  25. @GM juliet
    gmana saya mau ganti password guild,password pertamanya saja saya tidak tau,

    nama guild saya ini : Blademasterzzz

    (zzz)ada tiga(3)

    tolong cek ya,klo sudah kirim ke e-mail saya.
    plisss cc..

    ReplyDelete
  26. @Boink
    Tak bisa bantu, saya cuma bisa memperbanyak drop saja, itu pun efeknya sementara.
    Drop rate ClaireBaldea memang lebih kecil.. jadi, sabar aja yah^^
    nanti saya coba perbanyak..

    @vkry
    wah, saya butuh data password pertama anda..

    ReplyDelete
  27. yahh cc GM gimana saya mau kasih password guild pertama,orang saya tidak tau password guild saya yang pertama,waktu saya kirim e-mail ke gamemaster@sealindo.com waktu itu ada respon satu e-mail saja dari gamemaster@sealindo.com , isi e-mail nya gini :

    Halo SEALovers,

    untuk masalah lupa password bank guild ini,kami memerlukan data-data sebagai berikut.

    ID :
    Server :
    Nama Guild :
    Nama Master Guild :

    NB : harap membalas e-mail kami dengan cara me-reply,dan jika data-data di atas tidak lengkap maka ID tidak bisa diproses.

    Love SEAL,
    Tim GM Seal Online Indonesia.

    ====================================

    seperti itu respon dari gamemaster@sealindo.com cc juliete.data-data nya pun sudah saya isi dan sudah saya reply e-mail ke gamemaster@sealindo.com di atas,tapi blm ada respon lagi.tolong ya cc GM,cepat di proses.plisss...apa saya harus isi data-data yang di atas lagi??

    ReplyDelete
  28. @vkry

    kamu harus isi itu
    nanti datanya akan diberikan ke saya, akan saya proses bersama romeo.
    jangan khawatir, kami akan usahakan secepat mungkin.
    Tapi karena sekarang sudah terlalu malam,
    mohon bisa menunggu kurang lebih 1x24jam..

    ReplyDelete
  29. ini data - data saya.

    ID : Leonhart303
    Server : ClaireBaldea
    Nama Guild : Blademasterzzz
    Nama Master Guild : Leonhart303

    tolong cepat diproses ya cc GM,jika sudah kirim password guildnya ke e-mail saya.thanxx cc GM.

    ReplyDelete
  30. oia cc GM ini e-mail saya


    vkry_avalanchez@yahoo.com
    vkry.avalanchez@gmail.com

    tinggal pilih mau kirim ke yg mana....cepat di proses ya cc GM...thanx

    ReplyDelete
  31. Mohon selalu check email anda.
    Terima Kasih.

    ReplyDelete
  32. ok cc,jika sudah di kirim password bank guildnya,tolong posting comment di sini lagi ya cc,dan kasih tau kirim e-mailnya ke yg mana..

    heehee,,,thanxx

    ReplyDelete
  33. @vkry
    data yang dibutuhkan saya kurang lengkap,
    untuk password guild saya membutuhkan lebih banyak indo dari lupa ID/PASS.

    ReplyDelete
  34. data - data apa saja yang harus saya isi?

    ReplyDelete
  35. untuk mengurus lupa nya data - guild- sedikit sulit.

    ReplyDelete
  36. ya sudah tidak usah cc GM,saya sudah ingin membuat guild baru,,,,thanxx ya.heehee


    oh iya cc GM,tolong kasih tau bahan" evo knight piya ke King of all chicken donk,,plizzz heehee

    ReplyDelete
  37. @vkry
    oke.

    Knight Piya - King of All Chicken ~ 3%

    Flamberge - Meow-gician Lokasi : {Gunung Travia}

    Dusk Blade - Conceited Ostrich {Gunung Travia}, Meow-gician , Sandy Windy. Lokasi {Gunung Travia}

    Warrior Piya's Sword - Warrior Piya {Hutan Silon, Dinding Luar Lime}

    Glare Blade - Crack Crab {Istana Laut Biru} , Voracious Crack Crab {Dataran Glasis}

    Azoth Blade - Death Knight Yami {Gua Clement}

    Ghost Sword - Ghost Knight {Gua Crude}

    Skeleton Sword - Ruthless Skullo {Gua Clement}

    Skeleton Dark Sword - Warrior of Darkness {Gua Silon}

    Dullahan Sword - Body of Dullahan {Hutan Herkaus}, Dullahan {Hutan Herkaus}, Gun {Danau Cross}

    Lucky Card - Ostrich. {Gunung Travia}

    ReplyDelete
  38. tq ya GM,Doa'in biar jadi.....heehee
    amin.

    ReplyDelete
  39. cc GM,masa tadi saya lihat harga Diamond 1,1M gilaaa,,sadis, saya kalo hunt jarang bgt lagi, dapet gems kyak ruby,cristal,apa lagi diamond.

    tolong stabil kan harga diamond menjadi 2N seperti semula,,heehee....^^

    satu lagi cc GM,momon(bale) yang sering drop diamond apa sich??heehee

    ReplyDelete
  40. @vkry
    saya tak bisa ikut campur ekonomi server, player bermain, player menentukan.

    gems :
    TAK ADA BALE YANG SERING MEN-DROP GEMS APAPUN.
    Itu semua tergantung hoki-
    jika ada isu misal , Abuca drop Ruby, Railor drop ruby, itu semua BOHONG.
    karena yang mendapat sedang beruntung, maka mendapat secara tidak sengaja.

    ~JuLieT~

    ReplyDelete
  41. cc GM saya baca di suatu blog,yg katanya klo mau nempa ada trick khususnya,,pke trick delay,,itu bnr ap gk GM??

    ReplyDelete
  42. @Romie
    Thx~

    Buat sealovers yang masih mau tanya, bisa koq.

    Juliet~

    ReplyDelete
  43. cc GM saya lihat ada yg jual "5-colored pouch of luck",,itu ilegal apa sah-sah saja??

    ReplyDelete
  44. ooo,,thanxx ya infonya..

    cc,klo bleh tau,makanan LPB yg biar cepet naik expnya ap?? heehee

    ReplyDelete
  45. Makanan Favorit [Menambah lbh bnyk dari yang lain]

    4 Leaf Clover
    Adel Blessing
    Alloy Chain
    Bat's Teeth
    Cold Heart
    Dullahan Sign
    Dullahan Tear
    Ectoplasm
    Fuse
    Heart Of Golem
    Jason's Heart
    Lucky Card
    Nitroglycerin
    Soul of Jester
    Soul of Great Mage
    Soul of Holy Knight
    Soul of Swordman

    ReplyDelete
  46. cc GM minta bahan evo dari father winged egg ke Eagle donk,,,plizzz

    ReplyDelete
  47. Magic Leather Hat
    Magic Leather Clothes (T)
    Magic Leather Clothes (B)
    Magic Leather Shoes
    Conjurers Hat
    Conjurers Robe
    Conjurers Robe (B)
    Eyeball
    Magic Powder
    Mark of Magician

    ReplyDelete
  48. cc juliet minta bahan" evo amber ke male donk??

    ReplyDelete
  49. cc GM saya abis kena hack,HBBB saya diambil orang,,tolong track ID saya pada tgl 23 oktober 2009 sekitar jam stngh 6 sore,,tolong kembalikan HBBB saya cc GM,saya tidak bohong,saya berani bersumpah DEMI ALLAH.cc tolong bntu ya,plizz.nick char saya Leonhart303 , ID char saya Leonhart303

    ReplyDelete
  50. allow GM Juliet
    aku mo nanya kalo evo ke bat winged egg ke salamander yang suksesnya baik yang mana

    ReplyDelete
  51. ola GM Juliet bisa minta tlong gk char aq ke hack uda lmyan lama seh ..

    id=hode218
    nick=clownhode218

    tlong di cek ya ap bisa eq" ny dibalikin gtu .. kan lmyan klu dibandingkan dgn harga yg skrg

    ReplyDelete
  52. @ADLI
    equip tidak akan dikembalikan... tapi kemungkinan ID dan PASS bisa didapatkan kembali.

    ReplyDelete
  53. eh cc Juliet minta bahan" Beanie ke Female donk yg jitu gitu hehe ^^ tlong yach

    ReplyDelete
  54. @xx CHILD xx
    Ah... Beanie itu tak bisa ke Pretty Beanie/Beautiful Beanie.. bisanya ke French Beanie. Nih yah ~ :

    - Beanie - French Beanie
    Shuck - Pretty Beanie - Beautiful Beanie
    - Warrior Beanie - Warrior Beanie

    ReplyDelete
  55. cc GM,saya mau nannya nih...

    Nimbuz dapetnya dari momon ap??
    Snorkle dapetnya dari momon ap??


    itu aj dech cc,,,tolong ya di jawab...^^

    ReplyDelete
  56. Alow, Cc juliet aku minta tolong dong, kata temen aku kalo comment disini langsung ditanggepin, tolong char aku yg kena hack, sampe sekarang blom diurus2 n sampe sekarang pun char aku blom bisa masuk2..
    Username: lucky0002
    nama char: kimchii
    server: claire-baldea
    tolong diurus yah cc juliet makasih atas perhatian'nya..

    ReplyDelete
  57. cc Juliet klo bli item mall kostum hallowen yg 30 hari bisa ilang ga klo eventnya dah selesai?

    ReplyDelete
  58. Alow, GM JULIET gimn nich nasib char aku, tolong banget diurus.. Banyak sekali vocer yg saya habiskan, kalo mau bukti saya akan menggirimkan semua kode vocer'nya.. Trus satu lagi, coba transaksi diusahakan diatas 4 M, saat ini 2M cegel+20 koin merah, tidak sesuai dengan harga pasaran yang sangat tinggi, banyak sekali yg sudah terkena tipu akibat transaksi.. Thanks GM JULIET.. Terima Kasih atas perhatiannya.. Love Seal 4ever!!

    ReplyDelete
  59. GM Juliet.....
    bner g yg katanya nanti cheat dah g bisa lg?????
    wa doain dech spy g bs lg....
    masa sich kita hunt ampe karatan bwd level tinggi sdangkan yg pke cheat lgsung nyerobot aja.....
    maen bntar dah level tinggi.....
    tp wa saranin jgn kasih tw kapan programnya kluar spy mreka kaget.. ^^
    BTW wa da masalah nich....
    kmaren bru aja mw cba maen seal lewat laptop gw, dah di download (download part) truz dah mw...
    tp pas mw log in kok ktanya g nyambung d server....
    jd bingung wa... gmn dunkz....???????

    ReplyDelete
  60. GM....
    GM lagi g jalan ta??
    liat sekarang sealnya....
    gara2 citer.. harga nonstabil..
    Bayangin yach,,, Diamond 6M!!!!!
    G6 aja 26M!
    trus gimana saya mo beli barang,,, max trans cuma 4M...
    apakah GM mau diam aja...
    Gm amau seal bangkrut??
    ditempat q pemain seal dah banyak yg bangkrut/pensi gara2 ini...
    masa c g ada tindakan???

    ReplyDelete
  61. o0o iya..
    server claireBaldea = server citer
    aq bilang gini...
    soalnya dah panas aq ama citer,harga.....
    sekarang smua dibeli pake rupiah...!!!!

    ReplyDelete
  62. Sorry Guys, abis vakum -.-
    okey, back to topic.

    @vkry said...
    cc GM,saya mau nannya nih...

    Nimbuz dapetnya dari momon ap??
    Snorkle dapetnya dari momon ap??

    Snorkle : Humbug [Istana Laut Biru]
    Humbug : Bah bah yang menaiki kuda laut.

    @Sandi1985
    segera.

    Ghost_Flame said...
    Hilang Setelah 30 Hari.

    @Christian
    Kami sedang dalam perencanaan dengan GM Seal Online Internasional -Jikmaru & Dustt-


    @Boink-B
    Maka kami membuat Koin Merah, untuk menambah jumlah.
    Tapi, Sealovers menyalah gunakannya. menggunakannya untuk di - duplikat.
    Untuk soal Max jumlah transaksi, kami akan maksimalkan.

    ReplyDelete
  63. cc JULIET kan koin merah uda di hapus tu .. truz cheater bkl ada lgi gk? and tlong turunin harga yg uda gk wajar yach plz !!

    ReplyDelete
  64. @Batman
    Soal cheater, saya belum yakin...
    tak bisa dipastikan...

    -harga harga di sealindo memang sangat tidak wajar. Di server internasional :
    Ruby - 2,000,000
    Crystal - 300,000
    Diamond 400,000
    Pink Diamond - 200,000

    ReplyDelete
  65. wah itu harga internasional cc? enak ya hrga ny wajar diamond 400 rb ... usahain trunin harga di indonesia y cc !!

    tHx ^^

    ReplyDelete
  66. Harga dipegang oleh para player sendiri. Saya tak bs berbuat apa apa.... keanpa?
    Karena player yang menentukan. Sekeras kerasnya kami mencoba, tak akan bisa. 2008 Sudah dicoba, dan gagal.

    ReplyDelete
  67. GM juliet beneran ga ne ? ap cm org yg pngen d pandang ke eksisannya ? sok" jadi juliet , padahal nihill..

    klo bener ya bagus deh , klo ngga , ya kelaut aje deh tuh org , ga bagus juga....

    ReplyDelete
  68. gm julieeettt
    benerin harga diamond di clairbaldea dong.. masa sampe 9man gitu.. hancur banget..
    malah sekarang tuh belinya gamau di trans
    sekalinya di trans ditipu deh sama lv kecil
    makasih yaa:)
    *Letizia . clairebaldea

    ReplyDelete
  69. oia GM.
    harga barang2 xg juga keanya mulai turun nih.. gmn dong?:(

    ReplyDelete
  70. GM juliet
    apakah sanksi bagi seseorang yg melakukan bug pada game seal online? apakah akan terkena sanksi banned?

    ReplyDelete
  71. @Agata
    Saya sedang mencoba memberikan perhatian lebih , karena complaint complaint dari player seal.
    Saya tidak memaksa anda untuk percaya saya Juliet.

    @Cheryl
    Hmm...
    Bisa berikan contoh & detail nya? (penipuan)

    @not4
    tergantung jenis bug. Ada bug yang dikatagorikan sebagai CHEAT, ada yang sebagai in-game bug.
    Bila melakukan yang in-game bug, tak akan di banned.
    Bila Cheat,
    Jelas~

    ReplyDelete
  72. Karakter Vandal[Knight]akuxakuxak cheat AoE no delay di gunung travia, sekarang!!
    mohon ditindak secepatnya!!
    mengganggu hunting player lain!!!!
    posisi : didepan tempat masuk gua 7 element

    -=tolong ditindak yah... lagi pake item mall nih
    thanks lagi!

    ReplyDelete
  73. GM Juliet,
    Vandal[Knight]Akuxakuxak mengecheat di travia mountain
    jenis cheat : area + no delay
    waktu : SEKARANG.
    tempat : di depan gua element [pintu masuk]

    ReplyDelete
  74. char teman saya ada yg melakukan bug di game dan di banned bagaimana tanggapannya
    dia terbanned krn bug di seal saat event halloween
    menarik koin merah 300 buah dr npc
    padahal itu bug di seal saat dia menarik item bowl 300 buah ketika diklik ok menjadi 300 koin merah
    saya jg sudah melihat dia melakukan depan saya ketika di warnet
    tetapi dia tidak memakai cheat engine
    bagaimana tanggapan GM atas ini?
    padahal seharusnya bug in game itu adalah kesalahan dr sealnya

    ReplyDelete
  75. [GM Romeo]
    Saya akan ikut disini^^

    @not4said :
    Program Auto-Ban Kami sepertinya salah sangka dengan menarik 300 buah koin merah.
    1. Tidak cukup di inventory
    2. Bug dan AutoBan keliru.

    ReplyDelete
  76. @Nabila Christine
    character :
    BANNED [Permanent]
    IP address : Di blok 1 minggu
    Alasan : membuat 8 ID dan menggunakannya untuk cheat dan hack transaksi.
    Terima kasih untuk laporan anda.

    ReplyDelete
  77. Lalu bagaimana Pertanggungjawaban GM
    atas char yg terband karena bug seperti itu
    karena saya sudah mengirim email ke GM tetpai tidak mendapat jawaban

    ReplyDelete
  78. @not4
    Bisa anda kirimkan Data anda, nama ID & karakter, bukti dan penjelasan yang detail (kalau bisa disertai screenshot)

    ReplyDelete
  79. @To :
    juliet_sealindo@yahoo.com

    NO SPAM , Please~

    ReplyDelete
  80. @juliet
    saya sudah kirimkan ke gamemaster@sealindo.com mohon dibaca
    judul: penjelasan id saya yg terband
    email: spizz755@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  81. ehemmmm ... seal ko gk ada event" seruu lgi nih gk kaya game LYTO lainnya?? knp?? ap emg uda jarang keurus??

    ReplyDelete
  82. Cc Juliet.
    saya ingin melaporkan cheater.
    game ID nya : Einleizer

    Tanggal 4-11-2009
    sekitar Jam 23:00-23:10.
    tempat hunting saya di Daratan glasis tepat nya di crab.
    sewaktu saya hunt.
    saya curiga karena "enleizer" datang dan tiba" menghilang .
    dan tiba" monster yg berada di sekitar saya mati sendiri.(1 hit kill).
    sewaktu saya pergi tiba" dia muncul (ntah darimana) dan mengatakan "SPOT".
    saya tidak bisa screenshot disebabkan character nya invisible.
    mohon kerjasama GM sealindo indonesia menanggapi cheater.

    ReplyDelete
  83. dan lagi tolong di cek equip enleizer.
    saya curiga .
    equip XG yang dia didapatkan dari cheat engine.
    karena saya pernah mendengar ada cheat yg bisa membuat equip menjadi XG.

    terima kasih.
    Love seal~

    ReplyDelete
  84. sewaktu saya pergi tiba" dia muncul (ntah darimana) dan mengatakan "SPOT".

    (ini sewaktu saya berpura" pergi dan dari kejauhan menunggu)

    ReplyDelete
  85. Saya pernah baca di salah satu blog, katanya kl pake software VMWare bs jebol gameguardnya, trs krn penasaran saya coba aja tuh caranya, dan ternyata berhasil pake cheat engine yg speednya di naikin..Tp krn saya tkt di banned akhirnya ya alt+F4 aja deh..Lagian kl pake cheat maennya ga ada serunya, ga ada deg-degannya..Ini sekedar info kali aja GM2nya bs nyari cara biar VMWare ga disalah gunain..

    Thanx..

    BRAVO SEAL!!!!!

    ReplyDelete
  86. kk/cc aku kan buat guild tuh, tapi pas lv 2 kan mo buat bank tuh tapi kok kaga bikin bank malah langsung ditanyain passnya ya?? knapa tuh cc tolong dibantuin dong, nama guildnya Superpiyangeleg server arus tolong ya

    trus mo nanya nih, klau mo evo healty piya ke chiken ato clown piya apa? sekian coment saya
    thq cc/kk

    ReplyDelete
  87. @Batman
    kami belum mengadakan event lagi...
    tapi, ditunggu yaaah~

    @Misha
    Checked.

    @Aar Alfian
    Terima kasih untuk info nya~

    @Bryan
    1. Apakah anda pembuat guild tersebut?
    2. H. Piya -> C. Piya atau Chicken
    Soul of Jester
    Mark of Great Sage
    Sage's Staff
    Wit
    Rabbit Cleaver
    Chicken Costume (H)
    Mullbery Leaf
    Dumb Knuckle
    Lucky Card
    4 Leaf Clover

    ReplyDelete
  88. 4server di sealindo hampir/bahkan setiap hari terjadi yang namanya "ROLLBACK"

    setiap roll back banyak yang kehilangan barang(tp bisa di kembalikan GM apabila lapor via email)

    adapula barang yg terduplikat
    1.tidak sengaja

    2.sengaja(memang punya niat menduplikat barang yang denger" caranya abis trans pindah kota/memasukkan barang ke dalam bank setelah trans)

    server arus sudah hancur karena duplikat ini
    Fly Dragon bertebaran dimana"
    Fly phoenix bertebaran dimana"
    dan fly" yang lain
    Bahkan equip" langka juga di duplikat

    sepertinya "ROLLBACK" di sealindo bukan karena semata" serverdown

    tapi ada unsur kesengajaan yang di duga
    1.memang ada hacker yg menyerang server seal(GM tidak mampu mengatasinya)
    2.memang ada kerjasama antara pendupe barang dan operator server

    alasanya
    karena pendupe pet/equip selalu sukses dan buktinya semakin banyak pet"/eq" yang di katakan very rare dimana" di pakai orang

    pertanyaannya
    apakah GM sengaja membiarkan ini terjadi?
    apakah GM tidak mampu mengatasi hal ini?
    apakah GM menunggu semuanya hancur dan barang" tersebut banyak di beli org dan terjadi banned massal yang merugikan org banyak?

    GM sudah salah dr awal dan sudah terlambat untuk berbuat karena banyak korban yang mendetita karena keteledoran GM yg tidak cepat tanggap

    maaf kl saya bicara jujur
    terima kasih

    ReplyDelete
  89. @GM romeo iya saya yang buat, nama char saya Bryantheclo server arus

    ReplyDelete
  90. gw mw nanya neh kan bkl ada game baru dari LYTO " LUNA ONLINE " nah game itu mrip bgt sma SEAL !! ap game LUNA ONLINE yg bkl gantiin SEAL yg udah ancur akibat CHEATER itu??? truz klu gw boleh tau kpn open beta ny LUNA ONLINE !!!

    thx ^^

    ReplyDelete
  91. @Romeo
    oh yah.
    saya lupa mengatakan kalo saya bermain di server elios

    ReplyDelete
  92. GM char saya kok ke banned? padahal saya tidak melakukan cheat dengan engine apapun,,tolong donk GM di check kembali, apa saya melakukan cheat atau tidak,,,dan jika terbukti tidak melakukan cheat dgn engine apapun,tolong char saya di restore kembali.

    nick : Leonhart303
    ClaireBladea

    LoveSEAL^^

    ReplyDelete
  93. Semua Komentar" diluar SEAL online akan dihapus.

    puguh osokarp
    Ba™aN

    WARNED.

    ReplyDelete
  94. @vkry
    Kamu pernah meng install program cheat ya?
    Wah, mestinya jangan, game guard nya pasti keliru deh -.-! (walau tak digunakan..)

    atau...

    ada trojan(virus) yang "menginap" di komputer kamu, "tertangkap" oleh game guard, dikatagorikan sebagai "cheat". AutoBanned nya pasti keliru deh.

    Pernah Party dengan cheater...?


    Kalo salah satu dari di atas benar, tolong reply disini, sehingga bisa di check lebih lanjut.

    ReplyDelete
  95. waahh,,saya kalo main Seal di warnet,,yg dimana warnet itu jika kita membuka program cheat(Cheat engine/engine lainnya) akan terdeteksi oleh komputer operatornya,jadi programnya tidak bisa di buka.

    sesekalinya saya main dikomputer rumah juga tidak memakai cheat,,,Jika saya main di rumah Sealnya lagg bgt,,jadi kalo mau patch game yg baru,,lama bgt.jadi saya pke patch yg lama(patch yg bug koin itu loh),tapi saya tidak pernah bug koin,

    saya merasa tidak pernah partyan dng user cheater,saya partyan dgn temn" 1 net.(biar lebih asyik gtu).

    tapi waktu itu pas saya login ID saya,,,---dorr(T-T)---

    "ID anda telah di Blok"
    /hiks

    (T-T)

    tolong donk GM,,,check lgi,,T-T

    LoveSEAL^^

    ReplyDelete
  96. Pertanyaan lagi :

    1. Anda Share ID?

    2. Ada Virus di komputer net?

    3. Ada Program Cheat di komputer yang anda pakai?

    4. Ada yang meng-cheat di sekitar anda?

    5. Patch yang masih bug koin sering di pakai ngga?

    ReplyDelete
  97. cc Juliet. kok aku merasa expku di bagi 2 ya?
    soalnya dulu pas aku party kan aku klo ngelawan war of darkner yg di silon kan dptnya 7000an exp
    nah trus pas aku kmaren make doble exp dptnya 7000an juga, trus, pass udah abis dptnya 3000an gmana dong

    ReplyDelete
  98. Jawaban :

    1.yg tahu ID saya,saya dan Kakak saya(tapi kakak saya jarang sekali main)

    2.Kurang tahu, apa di net yg sering saya mainkan ada virus atau tidak.(tapi di net saya ada anvirnya)

    3.Tidak ada,

    4.Kurang tahu,karna di net yg saya sering mainkan di pisahkan antara komputer-dgn komputer lain dgn sekat pakai dinding,jadi tidak bis melihat di sekitar.

    5.saya pakai patch bug koin,jika bermain di rumah saja,

    itu saja yg bisa saya jawab Sejujur-jujurnya.


    LoveSEAL^^

    ReplyDelete
  99. @Bryan
    Karena itu QUEST MONSTER.
    EXP dari quest monster tak bisa didapat banyak seperti monster biasa.

    @Vkry
    Untuk kasus kamu, saya tidak menemukan kesalahan yang menonjol, kecuali Virus.

    Bug Koin masih sering dipakai?

    ReplyDelete
  100. jadi bagaimana?apakah char saya bisa di restore agar bisa dimainkan kembali?


    Bug koin sudah tidak saya pakai lagi,karna patchnya sudah saya update ke patch yg baru .


    LoveSEAL^^

    ReplyDelete
  101. GM saya sungguh kecewa dengan event natalnya, masa gk dpt sama sekali, katanya semua kebagian sih, mending ditaro di bank aja, tapi kalo orgnya online aja jgn kya gini dong, sya jdi gk dpt mending ditaro di bank lhaa, msasa mesti kya gini hiks aku gk dpt T.T

    ReplyDelete
  102. kalo bisa GM taro di bank char aku ya supaya kebagian nick Bryantheclo

    ReplyDelete
  103. cc juliet, ni kevin. nma charnya triologi ma hiroteisima. tdi pas pembagian kostum santa kn banyak yg gk dpet kostum, emg gk bsa langsung di kirim ke bank masing2 id?

    ReplyDelete
  104. Gm saya usul mending ditaro 1 NPC supaya smuanya bisa ngomong trus pas dah dapet gk bisa dpt lagi kan klo gitu lebih gampang cc /kk GM nickkku Bryantheclo , Bryanthemasyo,

    ReplyDelete
  105. cc bole minta info wat evo beanie - french beanie gk?

    ReplyDelete
  106. cc klo knit bagusnya pet apa ya??

    ReplyDelete
  107. hiks.... koo gk di reply.... jahat banget si....

    ReplyDelete
  108. cc juliet.
    ak mau tanya nih.
    pas saya bukag bank tiba" ada loading sebentar
    terus ada suara foto gt.
    then,
    saya bukag folder seal d capture ny
    ada screenshot saya.
    itu sejenis spyware apa emanq dari sana nya ?

    ReplyDelete
  109. bales secepat ny pliss cc Juliet.

    ReplyDelete
  110. cc GM aku punya usul . Gimana kalo costum santanya ditaro di bank char yang sedang online supaya semua yang online dapet cos santanya, juga supaya charnya gak dapet dobel.

    ReplyDelete
  111. hiks.... msi gk di reply..... oya, nanti klo event natal dah selese, ble minta sisa costum santa gk???

    ReplyDelete
  112. Hi,
    Ini adalah last post tahun ini.
    Menjelang Natal, saya akan berhenti post sampai : 10 Januari 2010.

    Selamat Natal dan Tahun Baru!!

    ReplyDelete
  113. ararararrrrrrrghh klo gitu gw berhenti main seal gm parah nyebelin masa kita disamain kaya ayam yang mau makan nih id 1 : bryan002 pass 1234 id 2 : superpiya002 pass piyangeleg saya udah gak niat main seal mo main game laiin aja yang lebi seru udah itu id 2 itu di blok aja dah banyak yang tau di blok aja idnya dah gak niat game nya ancur dah sering ngelag lagian juaga bakal ada game baru udahlah seal di berhentiin aja ganti ma yg baru dah ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    mending blajar aja daripada kya gini dah mo ancur juga masi dijagajaga cckckckckckckckk GMnya juga gak becus

    ReplyDelete
  114. halo GM Juliet
    aku kena hack terus nih
    ud ganti pass berkali"
    aku mau lapor
    ID:Giladewa
    job:clown
    server:elios
    nge hack orang terus(gk cuma aku)
    pliss di bann y

    ReplyDelete
  115. CC juliet!!!!
    cara evo jun moo moo ke warrior moo moo gimana???(bahannya)
    tq y
    Love Judai^^

    ReplyDelete
  116. cc, caranya bkin beanie jdi dryad gimana si? minta bahannya ma info dpet barangnya dri mana yaa

    ReplyDelete
  117. hi... cc juliet...
    cc... aq denger Issue Klo Cegel bakal d hapus... tpi aq kurang bisa menerima kebenaran na krena ini hanya dri mulut ke mulut saja...
    GM...
    Bisa gk kasi penjelasan... Apa benar Cege; mw d Hapus... Kok gk ad berita na...

    ReplyDelete
  118. oh ya... cc folow aq yah... >.< (cie ileee... ngarep)
    d Blog aq ad Foto cc lho... Hihi... >.<

    ReplyDelete
  119. cc juliet tolong bgt aku yg hampir gila ini, yg bnr aja uda evo pet kesayangan aku 3x gagal??? dr pretty beanie ke apa aja lah klu bs very rare... bahan evonya disitus mana pun bahannya sama... tp wkt evo gagal melulu tolong dibantu.... ID Starcrown server arus...

    ReplyDelete
  120. cc juliet, aku mo komplain gara2 : 1. sejak ada luna online, seal jdi tambah sepi tapi malah making sering terputus dari sever. 2. aku dah berkali2 post di blognya cc tpi blom jga di reply

    ReplyDelete
  121. cc JULIET saya Ashzyroth dari server CLAIREBALDEA ^^
    kapan di Update game-game kaya di KOREA??
    terus kapan ada pet-pet kaya di YOUTUBE, kayak MALE warna merah ?? DRAGON emas ? PHOENIX hitam??
    tq!!!

    ReplyDelete
  122. ao cc juliet..
    mao tanya, kapan yah Q tiperet bwt dapetin fc itu di update? sebenernya uda punya fc sih.. tp pingin punya 2 XD

    ReplyDelete
  123. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  124. "Hi,
    Ini adalah last post tahun ini.
    Menjelang Natal, saya akan berhenti post sampai : 10 Januari 2010.

    Selamat Natal dan Tahun Baru!!"

    dah tgl 14 maret.
    tp blom ad balesan -,-

    GM. gw mo protes.
    np job 2 buat beginner gk d update ??
    trus eq" bwat beginner gk d update ??
    map" n momon gk d update ??

    Sealindo tiap minggu ad event yg pake vocer.
    [logika ny sealindo tuh bnyk duit]
    tp kok gk prnh update.

    makin hari makin bosen maen seal.
    gk ad hal baru.
    mnding maen Luna.

    ReplyDelete
  125. Gimana neh ID aku Kena Hack Juga padahal Disitu dah kesimpan barang-barang yang aku dapatkan dari Hunt yang tiada henti. Tolong GM Gimana tanggapannya neh dengan kenyataan ini.

    ID Seal : bon12
    password : brantas18
    Server : Claire-baldea
    Mohon perhatiannya !!!!!!! Teriman kasih

    ReplyDelete
  126. Eh...!!!!! GM aku dah temukan orang yang Hack aku
    ID Seal : Hp3a3
    info caracter : Trickster
    Server : Claire-Baldea

    Tolong di perhatikan demi Kelangsungan Seal Online Indonesia yang lebih bersih dan aman

    SEAL-lOVERS......BRAVO SEAL

    ReplyDelete
  127. Gimana KK GM aku dah denger kabar kalau Chart Yang aku cantumkan di jual barter ama voucher seal 65K sadis nggak !!!! Please kembalikan chart saya dan barang2 yang ada di dalamnya. Apa aku harus pesiun maen seal. Mohon di tindak lanjuti

    Email-ku : hariantoari_anarky@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  128. GM, di Seal International kan sudah ada Vagabond ya?
    kira-kira di Indonesia kapan nih??

    ReplyDelete
  129. cc GM, mau nanya nieh ..
    kalo evo Pink Bird Egg sama ya kayak pet biasa ?

    oh iya, 1 lagi ..
    koq skarang seal sring freeze molo y ?
    kasihan hitter.. pada mokad stiap freeze ..
    paling enak si knight .. def na badak ..
    mohon seal seperti dulu lagi ya ..
    yg gk lag ..

    ReplyDelete
  130. cc nomer hp na rapa?
    aku lupa kode pin,nama ibu . jadi ga bsa bwt Ubh pasword de . T.T


    tolong ia sms ke 08994590014

    ReplyDelete
  131. GM juliete aku mau tnya....

    drop pink bird egg dari mana y?

    ReplyDelete
  132. GM KonToL.. MEMEK... mati aja bego lw.... malu jadi GM Seal anjink lw yeee...

    ReplyDelete
  133. liat juliet trakhir posting kapan

    ReplyDelete
  134. kepada yang terhormat Game Master Seal indo
    pada tanggal 20 - januari - 2011 hari kamis untuk keterangan jam nya saya agak lupa klo tidak salah pada sekitar pukul 20.45 saya mengalami roll back dan saya kehilangan beberapa item yaitu : king scorpion tail + 7 opt aspd 2, burning tail +7 polos(DG), satu set ghost costume+7,satu set winter sonata+0,celana night shadow+6 opt aspd 4.

    dan pada inventory dan bank guild ada beberapa barang yang menjadi double seperti pet pig bat+0(16,93%) opt aspd 6 crit 6, dan crystal 3 buah.


    dalam id : detzsuckare
    nick charater : Godroad (knight lvl :111)
    server :elios
    tempat kejadian : kota elim dekat bank guild

    saya mohon agar barang barang yang telah hilang tersebut dapat kembali lagi karena saya jadi kurang nyaman bermain lagi dan saya mohon sekali agar dapat cepat di proses.

    saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya.

    ReplyDelete
  135. cc GM aq bagus mau nanya nue qok qu mw daftar baru qok engga bisa....
    cc Gm aq mw mnta numb hp qmu masalahnya penting.....
    privat...........
    thankxx Gm

    ReplyDelete
  136. GM juliet nih masalah parah bgt
    pengumuman fafaro chef yg pertama kan doubel nick itu ad nama cl0wcl4ir3.....terus dirubah tetapi nick Cl0wcl4ir3 tidak ad padahal nick org" di pengumuman pertama ad semua kecuali Cl0wcl4ir3
    gk ad di pengumuman kedua(yg telah diubah)
    kalo gk percaya liat def di lytogame.com
    general discussion ad foto yg pertama bandingin sama yg kedua di event seal
    cuman cl0wcl4ir3(saya) yang gk ditulis lagi

    saya merasa dirugikan nih karena ketidakadilan
    pertama saya diumumin menang ehh ujung"nya diubah jadi gk menang

    tolong pertanggung jawabannya y....

    periksa ulang deh bandingin sama yang pertama...

    tq...

    love seal^^

    ReplyDelete
  137. cici julliettt,.
    knapa akku kmaren cari CPH seharian gg dapet2,. --'
    ato aku kurang hoki iaah,. ?
    hahahahaha

    ReplyDelete
  138. GM ... id ku ga bisa login'' karna nyangkut d'warp door of dimension ... mohon dnk ... buka id ku lagi ..

    ReplyDelete
  139. cc juliet

    e-mail terakhir yg dikirim ga ada respon sampai sekarang

    Id : dhyatzz

    plese reply back, thxs a lot :-)

    ReplyDelete
  140. gm juliet, gw habis kena hack
    gw gak tau prosesnya bgmn, tetapi sewaktu itu gw di whisp, lalu tau2 terputus dr server sendiri dan setelah gw masuk lg, item2 + pet saya hilang semua ); tolongin cc

    ReplyDelete
  141. GM guwe lupa pas bank guild . gmn ini . ada barang2 temen juga d sana

    ReplyDelete
  142. bagaimana cara mengembalikan tempat bangkit ke begineer lagi???

    ReplyDelete
  143. bagaimana cara mengembalikan tempat bangkit ke tempat begineer lagi??? mohon infonya gan???

    ReplyDelete
  144. kpd yth GM Seal Indo...

    saya cuma mohon bantuan, tolong dong pet aq mau evo dari pink bat winged egg jadiin salamander...

    hehehheehe...

    ReplyDelete
  145. cc GM tolong dong periksa id saya masa saya kena ban sih, padahal saya ngga ngapa"in make cheat juga ngga ngerti tolong donk cc Julliet Periksa Id saya...
    Id saya = arielshes
    Nick saya = Arielshe
    Server = Clairebaldea

    tolong ya kk perhatian nya T_T
    makasihhh........
    Love Seal ^^

    ReplyDelete
  146. Kepada yth cc GM Juliet
    cc GM Juliet, ITEM dan CEGEL ku di hack sama orang lain jadi tolong di Banned aja yg hack ITEM dan CEGEL ku dan dia juga main di Server Clairebaldea

    Sebelum di Banned tolong balikin semua ITEM dan CEGEL ku di ID saya...
    Id saya: lehawati
    Nick saya: cahjo9ja
    Server: Clairebaldea

    Tolong cc GM Juliet kasih tahu aku setelah di proses ke alamat email ku dan nomor hp ku
    EMAIL: henkygemini@yahoo.com
    NOMOR HP: 087838284858

    Tolong ya cc GM Juliet ... plissss

    Aku ucapin banyak terima kasih atas perhatiannya

    ReplyDelete
  147. Kepada yth cc GM Juliet
    cc GM Juliet, ITEM dan CEGEL ku di hack sama orang lain jadi tolong di Banned aja yg hack ITEM dan CEGEL ku dan dia juga main di Server Clairebaldea

    Sebelum di Banned tolong balikin semua ITEM dan CEGEL ku di ID saya...
    Id saya: lehawati
    Nick saya: cahjo9ja
    Server: Clairebaldea

    Tolong cc GM Juliet kasih tahu aku setelah di proses ke alamat email ku dan nomor hp ku
    EMAIL: henkygemini@yahoo.com
    NOMOR HP: 087838284858

    Tolong ya cc GM Juliet ... plissss

    Aku tunggu kabar dari cc GM Juliet...
    Makasih..
    Love Seal^^

    ReplyDelete
  148. Kepada yth cc GM Juliet
    cc GM Juliet, ITEM dan CEGEL ku di hack sama orang lain jadi tolong di Banned aja yg hack ITEM dan CEGEL ku dan dia juga main di Server Clairebaldea

    Sebelum di Banned tolong balikin semua ITEM dan CEGEL ku di ID saya...
    Id saya: lehawati
    Nick saya: cahjo9ja
    Server: Clairebaldea

    Tolong cc GM Juliet kasih tahu aku setelah di proses ke alamat email ku dan nomor hp ku
    EMAIL: henkygemini@yahoo.com
    NOMOR HP: 087838284858

    ReplyDelete
  149. cc aku cm bilang aja minta perbaikan seal online yg sering roll back karna para client memanfaatkan rollback itu dengan men-duplikat barang, saya tdk bisa memberi tahu cara bug/dupe, karna bahaya, jadi tolong sealnya di buat tidak ada rollback, thx

    ReplyDelete
  150. jangan lupa baca komen saya, waspada terhadap roll back, jika sehabis mengambil barang di bank atau bertransaksi kpd orang, jangan lupa relog/ login ulang ke menu, untuk keamanan barang masing", jika hilang gamemaster juga tidak akan bertanggungjawab atas kehilangan barang client, karna banyak orang yg mengalami seperti itu, jadi jangan berharap kpd game master, gamemaster cuma memantau client, thx

    ReplyDelete
  151. GM, tolong donk, beberapa barang2 saya hilang.
    pas saya lagi rapiin barang2 di bank trus tiba2 DC, kemudian saya Login lagi. pas saya liat barang2 saya ada yang hilang. saya udah kirim email ke gamemaster@sealindo.com tp kok gk dibales2 email saya. saya udah kirim 4X email.
    tolong dong GM, saya butuh barang2nya

    barang2 yang hilang:
    1) 1 set kostum ayam (masing2 +6)
    2) burning tail +6
    3) wood staff.G +5
    4) crystal (3 buah)
    5) black robson

    tolong dibantu dong GM.

    ID : sgjcpsgvd5
    nickname : Irenfire
    level : 10
    Profesi : magician


    tolong ke kirim ke email saya.

    irwandananda@yahoo.com
    irwandananda@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor HP saya : 087887044036

      Delete
    2. server clearbaldea

      nomor telpon saya : 087887044036

      Delete
  152. gw juga nih barang ilang suram bener padahal baaru dapet WTF dah ~_~

    ReplyDelete
  153. bisa dibalikin kan ? barang temen ini males gantiin nya ae, baru trade tiba tiba DC pas login lagi barang nya udah ga ada ~_~

    Barang Hilang :
    1.Nimbuz 3000
    2.1 Set chicken Costume
    3.BGM XG+12 Def 10 Aspd 10
    4.Boots Of Wind
    5.ada lagi cuman lupa

    Server Duran
    ID : regianza
    nick : Xknighttx
    Profesi : Knight
    Level : 125

    Tolong dibantu yo soalna itu char pinjem ke temen

    ReplyDelete
  154. cc juliet tolong si mengenai car saya yang nangkut sampe sekerang udah hampir 1 hari car saya nyangkut, saat saya login bisa, eh pas saya mau mainin car saya tau2 langsung DC(kluar sendiri).. trahir saya main di DMT, pas saya pake car lain, saya cari2 di DMT tidak ada...
    tolong cc pulihkan kembali :(
    nicknya : greenhorn(warrior)Pickypanky

    terima kasih.. :'( :')

    ReplyDelete
  155. kalo lupa pas guild bank dan pas bank gmn ya? uda masuk web nya seal tapi g bisa..
    apa GM bisa bantu? saya pemain lama.
    mohon bls ke email saya yesq7@yahoo.com

    ReplyDelete
  156. cc juliet gimana caranya caranya kalau lupa pass bank tapi ingetnya ID ama pass dang waktu itu ane buat ngisinya sembarang gimana ini mohn pencerahannya

    ReplyDelete
  157. CC Juliet, aku mau tanyakan tentang Cheat..

    Kok sekarang banyak yg bisa jalan cepat banget (Katanya sih Cheatnya namanya Speed Gear) dan nembus-nembus Benda (Rumah, dinding, gunung, dan tempat yg tak terjangakau lainnya)...

    Kok semua cheat itu bisa meraja lela seperti itu...
    Kayaknya gak adil tu, buat player lain...

    Bisa minta solusinya gak...???

    Thanks Before

    ReplyDelete
  158. cc Juliet kok EQUIP seal saya ilang ya pas relog ke game
    GEO XG+11 BnS sama GEO XG+12 BnS juga trus cara kembaliin EQUIP nya gmna ..!!!
    Butuh Solusi Secepetnya

    ReplyDelete
  159. kk romeo, aku sering kena stuck/nyangkut di server elios

    ID : sosroteh15
    Nick : Flv15 / Flv12
    Lokasi : kalo nggk di kuil adel di lime paling sering

    ReplyDelete
  160. Selamat siang GM juliet saya Gesang Arbaraka dari kota Yogyakarta ingin melaporkan keanehan pada char saya di server Arus dengan nick Rookie[Priest]Akuclerichodenew.

    Pada tgl 23 Juli 2013 tepatnya hari rabu pukul 22:30 char priest saya mati kena getok pillar di GPS kemudian saya mengikuti SP yang ada di Lembah Sikara, ketika char priest saya telah tergabung dengan SP di Lembah Sikara ada panggilan call party, dan setelah itu saya menerimanya.

    Ketika load map baru berjalan sedikit tiba" char saya dc. saya mengira itu karena koneksi tetapi setelah saya login dan mulai main dengan char priest saya selalu saat load map baru berjalan sedikit langsung dc, dan terus begitu sampai saya coba berkali-kali. Keanehan saya temukan login dengan char pada satu ID yang sama dapat load map dengan baik, dan hanya char priest saya yang dc terus saat load map.

    Saya mohon atas permohonan saya untuk dibantu dan diproses secepatnya. karena saya sayang terhadap char saya tersebut.

    Mohon bantuan anda GM juliet. Terima Kasih

    ReplyDelete
  161. Selamat siang GM, saya Sesar Fajar susanto dari Pemalang ingin melaporkan keanehan pada char saya di server ClaireBalde / CB dengan nick Skyclownn[clown].

    Pada tgl 17 September 2013 tepatnya hari selasa pukul 12.30 Char saya di Hutan Cross Niatnya mau masuk ke Haniel dari CG, tapi tiba-tiba setelah masuk ke haniel Char saya langsung DC begitu saja, saya kira hal biasa teryata setelah di buka lagi DC Lagi dan D lagi begitu seterusnya. Apa itu kena Stuck saya Bingung padahal Skyclownn ID saya satu satunya.... jaid Tolong bwat GM yg baca E-mail saya agar saya terbebas dari hutan cross.... saya gg lagi-lagi pingin ke situ .

    Saya mohon atas permohonan saya untuk dibantu dan diproses secepatnya. karena saya sayang terhadap char saya tersebut.

    Mohon bantuan anda GM juliet dan GM romeo. Terima Kasih


    ID : armaged0nt
    Server :Clairebalde /CB
    Nama karakter : Skyclownn[clown]
    Tanggal / bulan / hari kejadian : 17 September 2013 atau hari selasa
    Jam kejadian : 12.30
    Lokasi Map char : Hutan Cross
    Item yang hilang : tidak ada
    Item tersebut berada dimana atau sedang Anda apakan item tersebut :
    Penjelasan lengkap : Pada tgl 17 September 2013 tepatnya hari selasa pukul 12.30 Char saya di Hutan Cross Niatnya mau masuk ke Haniel dari CG, tapi tiba-tiba setelah masuk ke haniel Char saya langsung DC begitu saja, saya kira hal biasa teryata setelah di buka lagi DC Lagi dan D lagi begitu seterusnya. Apa itu kena Stuck saya Bingung padahal Skyclownn ID saya satu satunya.... jaid Tolong bwat GM yg baca E-mail saya agar saya terbebas dari hutan cross.... saya gg lagi-lagi pingin ke situ .
    Nama : sesar fajar susanto
    Nomor telepon : 085742000526


    Terima kasih.

    Love SEAL,
    Seal Online Indonesia

    ReplyDelete
  162. GM juliet dan GM romeo
    Kenapa tiba- tiba salah satu character saya barang yang ada di inventorynya menghilang semua sehabis maintenance?
    Saya sudah mengirimkan email ke gamemaster@sealindo.com
    ID: axel179
    Nick: Proclerk
    Tempat: Lime
    barang yang hilang: terlalu banyak sulit untuk disebutkan satu- satu

    ReplyDelete
  163. Cc GM Juliet, mengenai lupa password bank guild apa bisa direset in ya? soalnya saya terakhir main tahun 2008. Jadi saya skrg baru mulai main lagi dan udah bener2 lupa total password guildbanknya apa :( tolong dibantu krna guildbank amat penting buat saya.

    ReplyDelete
  164. cc GM cara reset password bank di seal online gmna??

    ReplyDelete
  165. cc GM sy lupa pass bank sy nh.. gmn ya.????

    ReplyDelete
  166. kak GM , cara lupa password bank gimana? soalnya kode pin saya juga lupa kak .. e-mail masih aktif

    Nhe data saya
    ID= mpet378
    Server= Arus
    e-mail = fenda.phantom@gmail.com

    mohon bantuannya kak GM ,,

    Love Seal

    ReplyDelete
  167. cc cc dan kk kk gw ada keluhan ni
    BGM XG +12 gw ilang 2 biji
    padahal gw udah main in ,pake semangat juang tu jual jual BOD sampe dapet 2,5 M
    pengorbanan newbie tu,tp pas ada org lg pengen liat equip gw,pas gw trade in,gw suruh liat doank tiba tiba langsung dc
    trus pas on lg BGM gw ilang,gw tanya" ama org" katanya dupe
    trade doang masa kena dupe,tolong dong GM benerin dupenya supaya ga ada lagi yang ketimpa kaya saya ini
    Game seal gw suka banget ampe gue niatin main nya tiap hari ,walaupun newbie
    dibenerin dong tradenya
    masa server luar ada dupe juga
    plz gm tolong
    dibaca ato ga dibaca terserah,gw cuma pingin curahin hati gw aja
    THX deh kalo dibaca :3
    walaupun gw pensi jg mungkin ga akan dianggap,soalnya itungannya cuma 1 player doank
    Trims deh ,Trimsss banget
    cheaternya basmi jg ya gm
    salam terakhir gw :D

    ReplyDelete
  168. hai cc juliet .... salam ...
    maaf saya mau nanya donk ..
    mengapa character saya salah satu ada yang kena stuc/nyangkut
    ID=schoolmen443 (Nickname =Darkknighthero)
    Server Arus .. Kota = Elim
    kena stuck kira2 jam 3.30

    Mohon Penjelasanya ..
    bisa dikirim melalui email saya = wahyuchris40@yahoo.com
    trims kak juliet ...

    ReplyDelete
  169. malam kk juliet,,

    mohon bantuannya untuk char yg nyangkut
    ID : cheefandri13
    Nick : Adriana13
    Server : Duran
    Map terakhir login : Lime
    Kronologis kejadian : sekitar pukul 22.00 tadi, lagi persiapan mau jualan, tiba2 terputus dari game server, saat mencoba log in kembali, dan di map loading screenya, game langsung tertutup, saat di coba lagi log in kembali. selalu out saat map loading screen.
    Screen shoot : langsung DC jadi ga ada notif kaya Status DB bermasalah atau Koneksi bermasalah atau Terputus dari Server (tidak sempat melakukan SS deh)

    mohon bantuannya, ini sudah terjadi 2x dengan ID yg sama, dan Nick berbeda dan server berbeda,, tolong dengan segera di perbaiki
    ---

    ReplyDelete
  170. kakak
    mohon bantuannya char nyangkut juga
    ID:lizeimzl
    nick:perfectlize
    server:clarie
    wilayah:Danau cross

    ReplyDelete
  171. GM juliet mau nanya nanya dong aku boleh ?

    ReplyDelete
  172. Halo ci Juliet, lama gak ketemu ^_^
    aku mau nanya prosedur dan proses lupa pin dan nama ibu,
    aku udah lama banget ga main seal, nah sekarang kepengen main lagi,

    ID :ekogawanara
    Nick : Morfin

    mohon informasinya ya ci,
    trims,
    salam hangat SEALovers

    ReplyDelete
  173. halo kak juliet, kak mau tanya kalo refine item XG kalo gagal itemnya hilang ya???

    ReplyDelete
  174. ID : lonely1693
    Server :Arus
    Nama karakter : Nadiahdolss[cleric]
    Tanggal / bulan / hari kejadian : 6 agustus 2014 atau hari kamis
    Jam kejadian : 12.30
    Lokasi Map char : lime
    Item yang hilang : tidak ada
    Item tersebut berada dimana atau sedang Anda apakan item tersebut :
    Penjelasan lengkap : ci klo char ga bisa masuk kedalam game knp yah, trus kluar nya pas mau loading udh gitu langsung kluar game tanpa ada keterangan permasalahan nya?

    mohon informasinya ya ci,
    trims,
    Salam hangat SEALovers

    ReplyDelete
  175. Id: sambabrasil
    nama karakter : Godek07
    sudah di banned
    Bisa tolong di kembaliin gak char nya??

    ReplyDelete
  176. cc juliet dan kk romeo

    gimana nih caranya ngeluarin char di door of dimension di server marie,char ku nyangkut soalnya namanya bryantzz

    ReplyDelete
  177. cc juliet dan kk romeo

    gimana nih caranya ngeluarin char di door of dimension di server marie,char ku nyangkut soalnya namanya bryantzz

    ReplyDelete
  178. bukannya GM nya audah ganti kk julliet kan gk operasi lagi

    ReplyDelete